Artikel

Kafaperta UNSOED Bagikan Makanan Siap Saji Gratis Untuk Mahasiswa

Pembagian makanan siap saji tahap pertama kepada mahasiswa pertanian terdampak Covid-19, dimulai hari ini, Rabu, 6 Mei 2020. Sebanyak 120 paket makanan siap saji disiapkan bagi mahasiswa pertanian yang masih tinggal di kos dan tidak bisa pulang ke tempat asal. Penyediaan makanan bekerja sama dengan Warung Makan Dapur Inyong, Karangwangkal.

Bu Soliah, sebagai pengelola Warung Makan Dapur Inyong, telah menyiapkan menu berbuka puasa berupa nasi, ayam goreng atau bakar, oseng tempe, takjil (kolak). Para mahasiswa dapat menukarkan kupon yang telah diberikan melalui BEM Faperta dengan satu paket makanan berbuka. Kupon ini bisa ditukar dengan satu paket makanan berbuka puasa mulai pukul 16.00 WIB. Donatur dari kegiatan ini adalah para alumni Faperta yang telah mendonasikan bantuan dalam bentuk dana maupun kebutuhan pangan.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan dihadiri perwakilan birokrat Faperta, Dr. Ir. Siswantoro, MP, Selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan. Selain itu, kegiatan juga dihadiri Sekretaris Jenderal KAFaperta, Dr. Berliana dan perwakilan Tim Satgas Covid-19, Aman Suyadi Ketua Tim Satgas Covid-19 KAFaperta beserta jajarannya, Santi Dwi Astuti, Altri Mulyani, Muh. Bachtiar, dan Ratri Noorhidayah. Selain itu, ada enam perwakilan BEM Faperta yang akan membantu jalannya kegiatan.

Bantuan selanjutnya akan disalurkan pada 9, 12 dan 15 Mei 2020 di masing-masing warung makan, Warung Bu Pon di Jalan Madrani, Warung Legok dan Warung Wismantul.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button