Artikel
Trending

Kegiatan Berjalan Lancar, Ketua Tim Satgas Covid-19 KAFaperta : Terimakasih kerjasamanya!

Aman Suyadi (baju hijau), saat menyerahkan secara simbolis bantuan ke empat KAFaperta untuk mahasiswa pertanian terdampak Covid-19

Jumat (15/05), KAFaperta menuntaskan rangkaian kegiatan pemberian makanan siap saji gratis untuk mahasiswa pertanian. Pada bantuan ke empat ini berlangsung di Warung Makan Sederhana Wisata, Jalan Gunung Muria, yang membagikan 100 paket makanan berbuka puasa.

Penyerahan bantuan secara simbolik dilakukan Aman Suyadi, Ketua Tim Satgas Covid-19 KAFaperta, kepada perwakilan BEM Faperta dan mahasiswa. Aman Suyadi selanjutnya menyerahkan jalannya kegiatan kepada BEM Faperta, yang mengkoordinir bantuan alumni ini agar sampai kepada mahasiswa pertanian. Aman pun bersyukur rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar. “Kerjasama antara BEM dengan Tim Satgas sangat bagus, sehingga kegiatan berjalan lancar,” ungkapnya.

Tim BEM Faperta yang membantu menyiapkan makanan berbuka puasa

Para mahasiswa pun mengakui hal ini dan menyampaikan rasa terimakasihnya. “Sistem pembagian bagus dan terorganisir,” ucap Ali Kurnia Ilahi, Agribisnis 2016. Ia pun mendoakan semua yang terlibat dalam kegiatan ini mendapat kesuksesan, “Semoga sukses selalu untuk semua yang terlibat,”.

“Sistem pembagian bagus dan terorganisir,”

Ali Kurnia Ilahi, Agribisnis 2016

Aman juga menyampaikan rasa terimakasih atas semua dukungan dan kerjasama berbagai pihak dalam kegiatan ini. “Kehangatan dan kekeluargaan terasa sekali dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Adapun total bantuan yang telah disalurkan pada kegiatan ini sebanyak 420 paket makanan berbuka puasa. Bantuan telah dibagikan secara berkala kepada mahasiswa pertanian yang melibatkan warung makan sekitar kampus. Kegiatan berbagi ini dilakukan sebagai upaya KAFaperta untuk turut hadir meringankan beban mahasiswa pertanian terdampak Covid-19. Salam kompak Faperta.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button