Artikel
Trending

Makanan Siap Saji KAFaperta

Kupon bantuan makanan siap saji KAFaperta

Selasa (05/05), Kegiatan Bakti Sosial KAFaperta Peduli Mahasiswa Terdampak Covid-19 akan terus berlanjut. Melalui Tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 (Satgas Covid-19) KAFaperta, bantuan ke-2 KAFaperta akan kembali ditujukan kepada Mahasiswa Faperta terdampak Covid-19, melalui kegiatan paket bantuan makanan siap saji, “Ramadhan Berbuka dari Alumni untuk Mahasiswa”.

Tim Satgas Covid-19 KAFaperta akan membagikan 400 paket makanan siap saji kepada mahasiswa faperta terdampak Covid-19, pada Rabu (06/05) mendatang. Paket makanan siap saji akan melibatkan empat warung makan di sekitar kampus, Warung Bu Pon di Jalan Madrani, Dapung Inyong di Karangwangkal, Warung Legok dan Warung Wismantul. Kegiatan ini akan dilakukan pada empat waktu berbeda, “Kegiatan dilakukan partial tanggal 6, 9, 12 dan 15 Mei 2020”, ungkap Altri Mulyani, Bendahara Tim Satgas Covid-19 KAFaperta (05/04).

Pelaksanaan kegiatan ini juga melibatkan adik-adik BEM Faperta sebagai garda terdepannya. Peran mereka sebagai verifikator penerima bantuan, surveyor warung-warung makan sampai panitia distribusi makanan berbuka pada hari H. Distribusi makanan akan dilakukan dengan cara penukaran kupon di ke-4 warung makan terpilih. “Semoga semua dapat berjalan lancar sebagai wujud bakti sosial kami kepada adik-adik di kampus pertanian”, harap Altri, yang mewakili Tim Satgas Covid-19 KAFaperta.

Rapat Koordinasi Tim Satgas Covid-19 KAFaperta dengan BEM Faperta

Ketua Umum KAFaperta, Syamsudin Hadi Sutarto, sebagai inisiator kegiatan Bakti Sosial KAFaperta mengucapkan terimakasih banyak atas peran serta para alumni yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan sosial ini, “Bantuan alumni dari masing-masing angkatan atau perorangan baik berupa waktu, tenaga, materi dan lainnya, kami sampaikan terimakasih banyak”. Ia juga berpesan kepada civitas Faperta, wabah pandemi Covid-19 ini mungkin hanya sekali kita alami dalam hidup, apa yang dilakukan saat ini akan menjadi cerita sejarah kampus kita, apakah kita bagian dari pelaku sejarah atau hanya tinggal sejarah. Maju terus Faperta Unsoed. [sbm]

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button