Artikel
Trending

Sinergi KAFaperta dan BEM Pertanian Menyalurkan Bantuan Untuk Mahasiswa

Bantuan ke-3 KAFaperta Peduli Mahasiswa menggandeng BEM dan warung makan di sekitar kampus

Purwokerto (12/05), KAFaperta kembali menyalurkan bantuan makanan siap saji untuk berbuka puasa bagi 100 mahasiswa pertanian terdampak Covid-19. Pada bantuan ke-3 ini, melalui Tim Satgas Covid-19 KAFaperta bekerja sama dengan Warung Cahaya Rasa, Jalan Ach. Jaelani.

Selama pelaksanaan kegiatan Tim Satgas juga mendapatkan bantuan BEM Faperta, yang memilih warung makan serta mengkoordinir mahasiswa pertanian penerima manfaat. Dampak kegiatan ini meninggalkan kesan baik bagi pemilik warung makan karena pemasukan bertambah dan orderan yang diterima merupakan pesanan terbanyak. “Sangat senang sekali. Ini rekor baru dapat pesanan banyak, biasanya paling 40 box,” ungkap pemilik Warung Cahaya Rasa.

Hidangan berbuka puasa untuk 100 mahasiswa pertanian

Ketua umum KAFaperta, Syamsudin H Sutarto memberikan respon atas berlangsungnya kegiatan ini, yang melibatkan warung makan di sekitar lingkungan kampus. “Sesuatu yang pertama mereka alami dalam usahanya semoga menjadi kesan yang mendalam bagi warung tersebut. Semoga menjadi ibadah dan barokah untuk kita semua,” ucapnya. Pemberian makanan makanan siap saji berikutnya akan dilakukan pada Jumat 15 Mei 2020. Jaya terus KAFaperta, maju terus kampus pertanian.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button